Cara Cek paket Tiki-JNE Online

Anda kunjungi situs JNE KLIK DISINI, setelah itu masukan kode resi pengiriman kedalam kotak TRACE & TRACKING, setelah itu search dech.... 

Anda akan ditunjukan dimana paket anda berada.....

ketik ja no resi dibawah ini sesuai dengan layanannya


JNE:
TIKI :

27 komentar:

  1. saya sus andriyanto,usaha saya bengkel motor di jl raya merapi kampung rejosari mataram,lampung tengah,saya kecewa dengan JNE.masa temen saya kirim silinder haed dari hari sabtu tanggal 15 septenber 2012,hingga pada saat sekarang rabu 26 september 2012,dan saya coba cek secara online kok masih dalam proses.padahal hari sabtu 29 september 2012,event drag bike lampung udah jalan.kalo sampe saya ga jadi ikut balap rugi besar.mana udah daftar,udah abis dwt,mekanik mana yg sanggup merakit 2 mtr balap dalam waktu 2 hari...,dimana konsekuensi sebuah perusahaan besar bernama JNE.BIKIN KECEWA KONSUMEN.!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. Jne itu asuuuu....mending tiki aja lebih bagus playanannya

    BalasHapus
  3. bu, kiriman pak budi alamat jojoran 3a no.20, Surabaya,, sampai sekarang kok belum datang?
    tanggal pengiriman 23 januari 2013
    dari PT. Dian Batara Inti, Jakarta

    BalasHapus
  4. bu, kiriman atas nama pak budi alamat jojoran 3a no. 20, Surabaya? kok blm terkirim sampai sekarang?
    dari PT. Dian Batara Inti, Jakarta
    tanggal pengiriman 23 Januari 2013
    terimakasih

    BalasHapus
  5. buat JNE, kok paket tgl 9 maret2013 sampe tgl 14 maret 2013 dari surabaya ke sidoarjo lama bgt nyampenya? on process trs statusnya

    BalasHapus
  6. oh... baru tau gw kalau JNE gak bagus... trimakasih informasinya. untung ane blum jadi pake JNE

    BalasHapus
  7. Memang betul pelayanan JNE lama banget,dr Semarang ke Rembang yang cuma 3 jam aja udah 5 hari belum sampai

    BalasHapus
  8. JNE bagus , bila ada kesalahan mungkin kesalahan dr beberapa pekerja yg kerja di JNE. atau mungkin dlm pengiriman data yg akan di kirim kurang lengkap. dan terjadi pending barang..

    BalasHapus
  9. masih mendingan ente smua.. ane, sama2 di medan udah 3 hari belom nyampek2 juga cuy.. PARAH BGT!!!

    BalasHapus
  10. saya juga kirim dari surabaya - semarang dari rabu tanggal 29 mei 2013 sampai sekarang tgl 10 juni 2013 belum sampai2. malah saya sekarang posisi sudah di semarang. kacau nih paketnya klo pengirimannya ga beres

    BalasHapus
  11. Angges

    Sdra sya kirim barang dri hari Jum'at tgl 07 Juni 2013 kox blm smpai yah..,, padahal sy butuh bgt barang itu..,, sama2 kawasan tangerang..,, please donk di proses cepat .,, thx

    BalasHapus
  12. hufffff... barng dari hari jumat 14 juni mpe skarang 19 juni lom juga nyampe... dari bandar lampung mpe jakarta timur nich..... jauh banget mungkin ya.... mudah2 dapat melayani lebih baik.

    BalasHapus
  13. bpk/ibu jne terhormat,, sy ada kiriman dr jkt resi cgkb701309443413 tjuan balikpapan,, diambil sendiri di jne bpapan 01/07/2013 ternyata barangnya patah. Pihak pengirim minta barangnya dikembalikan, info petugas jne bpapan barang segera diproses, nyatanya sd tgl 03/07/2013 brg belum nyampe ke pengirim, info dr pengirim sudah komplain ken jne pengirim namun belum ada kejelasan,, yang ditanyakan saat ini barang dimaksud ada dimana...., tq

    BalasHapus
  14. paket saya dari tanggal 24 juni sampek sekarang belum nyampek, padahal hanya surabaya-sidoarjo

    BalasHapus
  15. This is a nice posting That many people like. I like it.

    BalasHapus
  16. Jne apa pengirimnyanya yg bego !!

    BalasHapus
  17. fsfitrikartikasari@yahoo.com4 Agustus 2013 23.08

    lama banget datangnya bilangnya tgl 4 dh dtg tp kok sampai skrg blm dtg2





    BalasHapus
  18. kirim sya sdh seminggu lebih blm sampe" kta'a hri rabu tp smpe skrg blm smpe jg...gmn ini :-(

    BalasHapus
  19. ente smua msh mending,, gw HP senilai 5jt lbh sampe krmh cuman kotaknya doank...!! komplain sana sini gak di gubris dan capek sndiri.. akhirnya saya ikhlaskan walau tak rela. bangsat yg ngambilnya... tanggung jawabnya dmna???

    BalasHapus
  20. Paketan powerbank saya blm sampai juga..tgl 25 oktober 2013 sampe skrng blm sampai

    BalasHapus
  21. kalo waktunya lama sih mending gan,tapi kalo smpy barang nya juga raib dan gak ada tanggung jwb itu lho yg bikin sewot

    BalasHapus
  22. Gk profesional blazz!!!...mending JNE tu2p aja...mau uangnya tp gk becus kerjanya...

    BalasHapus
  23. Barang saya pengiriman dari ponorogo - pacitan dari selasa sampai sekarang juga lom nyampee.. Padhal perjalan cuma 2,5 jam. JNE koyo tai asu.

    BalasHapus
  24. Paketan saya sudah 5 hari gak nyampe.nyampe, akhirnya saya datangi kantor jnenya taunya paketan saya didiemin saja sampai berdebu disana. emangnya kekurangan kurir apa ya, sampai barang saya diabaikan, pakai alasan gak tau rumahnya, lah kan gak masuk akal.. hedeeeh

    BalasHapus
  25. danimarcelo9 Mei 2014 07.49

    Woi lama bgt prosesny suda seminggu blom datang ????

    BalasHapus
  26. Maaf, barang yg dikirim dari bontang ke sidoarjo kok lama banget belum sampek hingga sekarang..? Gimana sih JNE.nya ..udah lama banget gak di kirim kirim

    BalasHapus