Download List Tarif JNE Terbaru 2013


Terhitung sejak senin kemarin (15/04) tarif JNE seluruh indonesia naik sebesar 15%. Tentu saja ini membuat kebingunggan semua orang yang menggunakan jasa pengiriman JNE terutama kalangan Online Shop yang setiap hari mengirim dan menerima barang via JNE. Ramai-ramai online shop mengabarkan berita ini pada customer masing-masing lewat berbagai macam media seperti BBM, Facebook, Twitter, Website, dan aplikasi-aplikasi chatting lainnya seperti Line, WhatsApp, Kakao Talk, WeChat dan lain-lain. 

Jika para penjual kebingunggan, tak jauh berbeda dengan para pembeli yang biasa membeli barang di toko-toko online di internet, kecewa sudah pasti tapi tak ada pilihan lain selain mengikuti saja kenaikan tersebut atau memilih jasa pengiriman lain yang tarifnya masih belum naik. Mengingat di indonesia ada banyak sekali nama jasa pengiriman barang namun yang populer adalah JNE, kalau boleh menebak kenaikan tarif ini bisa jadi dikarenakan permintaan jasa pengiriman via JNE mengalami overload yang menyebabkan pihak JNE harus mengambil keputusan dan kebijakan menaikan tarif. 


Harapan kita semua semoga dengan kenaikan tarif ini, JNE semakin mematangkan dan memantapkan pelayanannya dalam pengiriman barang-barang para customer. Diharapkan tidak ada lagi paket yang nyasar ke kota lain, barang hilang atau kekeliruan lainnya. 


Untuk Teman2 yang belum punya list tarif JNE terbaru pasca kenaikan tarif, silahkan download listnya di bawah ini (klik aja gambar JNE nya untuk download):


atau



0 komentar:

Posting Komentar