Cara Mendaftar Internet Banking Mandiri


cara mendaftar internet banking mandiri sebenarnya mudah dan tidak terlalu sulit. Semua bisa diselesaikan dalam waktu satu hari aja kok, bahkan seperti kasus saya dulu cuma habis 3 jam-an. Dibawah ini adalah langkah mudah untuk mendaftar dan menggunakan jasa internet banking yang telah saya buat berurut.
Kalaupun nanti kawan kesulitan, bisa tinggalkan komentar dibawah. Tapi jika memang benar benar tidak mengerti juga, silakan datang ke cabang bank mandiri terdekat di kota anda. Customer Service nya pasti senang membantu. He..he.

OK ya, kita mulai saja tahapan untuk daftar internet banking mandirinya:

  1. Pergi Ke ATM Mandiri
  2. Lakukan registrasi internet banking untuk mendapatkan Access Code (nanti Access Code akan diperlukan saat pendaftaran ke website mandiri).
  3. Ambil dan simpan Slip Receipt nya.
  4. Pergi Ke cabang bank mandiri terdekat untuk mendapatkan token (seharga +- Rp.20.000) dan berikan juga slip receipt ATM tadi pada petugas bank. *pada tahap ini token belum teraktivasi
  5. Lanjut buka situs bank mandiri.co.id >> klik "Aktivasi User" >> Klik "Setuju" pada syarat dan ketentuan
  6. Sekarang masukkan Access ID (16 digit angka di kartu ATM anda) dan Access Code (saat registrasi pertama di ATM tadi)
  7. Waktunya untuk membuat username, password baru, nama kecil ibu, dan alamat email. (untuk setiap kali anda login internet banking dikemudian hari)
  8. *password harus 6 digit
  9. Lakukan aktivasi token
  10. Selesai.


0 komentar:

Posting Komentar